Bella Saphira Rindu Momen Keliling Dunia, Inilah Destinasi Favoritnya

Kamis, 09 September 2021 - 16:28 WIB
Bella Saphira cukup sering membagikan momen saat melakukan traveling. Ia rindu untuk bisa kembali melakoni hobinya jalan-jalan. Foto-Foto/Instagram Bella Saphira
JAKARTA - Bella Saphira telah cukup lama menepi dari panggung hiburan , tepatnya setelah ia menikah dengan mantan petinggi TNI Agus Surya Bakti pada 2013. Meski demikian, Bella tak sepenuhnya hilang dari jangkauan mata publik, terutama penggemarnya. Hingga kini, wanita kelahiran 1973 itu masih aktif mengunggah aktivitasnya di media sosial.

Di Instagram, Bella cukup sering membagikan momen saat ia melakukan traveling bersama suami. Setelah berbulan-bulan tak bisa pelesiran ke mancanegara, artis yang memulai karier dari pemilihan model remaja pada 1988 ini seakan rindu untuk bisa kembali melakoni hobinya jalan-jalan. Hal itu terlihat dari unggahan-unggahan terbaru Bella di Instagram yang berisi foto lama dia saat mengunjungi sejumlah negara bersama suami.





"Cari2 photo dari camera yang no filter. No edit," kata Bella di Instagramnya, dikutip Kamis (9/9/2021).



Yang menarik, Bella selalu menyisipkan caption bernada lucu pada unggahannya. "Komedo keliatan kaan. Dan kalau winter bibir cenderung cepat draaaii," ujar Bella, seraya memamerkan wajahnya yang diabadikan tanpa efek editan kala pelesiran ke luar negeri saat musim dingin tahun lalu.



Negara-negara seperti Spanyol, Maroko, hingga Korea adalah destinasi liburan favoritnya. Lewat Instagramnya, wanita berdarah Batak ini pernah membagikan momen liburan mewahnya ke Barcelona, Spanyol. Bella saat itu terlihat berlibur dan berpose di Palacio de Carlos V, Granada, Spanyol.

Selain di Spanyol, Bella membagikan pula momen lawasnya ketika berlibur ke negara-negara seperti Prancis dan Belanda. Ada juga postingan foto ketika dia berlibur ke San Francisco, Amerika Serikat.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More