Terkenal Sebagai Bintang Film Horor Era 2000-an, Begini Kehidupan 5 Artis Ini Sekarang

Rabu, 15 September 2021 - 17:03 WIB
Sejumlah artis sempat terkenal sebagai bintang film horor era 2000-an. Setelah belasan tahun, tentu terjadi perubahan terhadap bintang film horor tersebut. Foto/Instagram Revalina S Temat
JAKARTA - Sejumlah artis sempat terkenal sebagai bintang film horor era 2000-an. Setelah belasan tahun berlalu, tentu telah terjadi perubahan terhadap sejumlah bintang film horor tersebut.

Ada yang tetap aktif berkarir, vakum dari dunia hiburan, hingga tinggal di luar negeri. Seperti apa kehidupan mereka sekarang? Berikut kabar bintang film horor era 2000-an seperti dikutip dari Instagram, Rabu (15/9/2021).



Marcella Zalianty





Marcella Zalianty adalah artis yang juga terkenal berkat sejumlah perannya dalam film horor. Seperti halnya Tusuk Jelangkung (2003), sekuel dari film Jelangkung yang menuai sukses besar.

Kini ia dikenal sebagai artis senior dengan sejumlah peran yang sesuai dengan statusnya saat ini yakni seorang ibu. Adapun Marcella juga aktif sejumlah kegiatan sosial dalam rangka memperkenalkan budaya hingga lingkungan.

Sheila Marcia

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More