Cardi B Bikin Heboh! Unggah Foto Menu Restoran Mewah Mirip Sempol Khas Malang

Rabu, 29 September 2021 - 20:20 WIB
Cardi B menghebohkan dunia maya. Pasalnya, rapper kenamaan itu mengunggah foto makanan mewah yang bentuknya mirip sempol. Foto/WireImage. Insert/Twitter @FOOD_FESS
JAKARTA - Cardi B tengah menghebohkan dunia maya. Pasalnya, rapper kenamaan itu mengunggah foto makanan mewah yang bentuknya mirip jajanan Indonesia melalui Instagram Story. Potret makanan itu diunggah ulang oleh akun Twitter @FOOD_FESS.

"Guis, our bude Cardi makan sempol," tulisnya dalam keterangan foto, Rabu (29/9/2021).

Terlihat di sana sebuah makanan yang ditusuk dengan tusukan sate itu diletakkan secara terbalik di atas piring. Sekilas, makanan tersebut memang persis seperti jajanan khas Malang yang terbuat dari aci dan digoreng dengan telur, yakni sempol.



Keduanya sama-sama menggunakan tusukan sate dan dilapisi tepung. Bedanya, sate yang diunggah Cardi B disajikan lebih mewah dengan saus mayones di sampingnya.



Meski begitu, faktanya Cardi B tidak sedang berada di Indonesia. Makanan itu adalah salah satu menu premium dari Cesar Paris Restaurant. Restoran tersebut merupakan salah satu tempat makan mewah dan selalu dipenuhi pengunjung yang ingin mencicipi hidangan Italia kelas fine dining di Paris, Prancis.

Cuitan akun @FOOD_FESS itu pun mendapatkan banyak reaksi kocak dari pengguna Twitter lain. Tak sedikit yang mengarang cerita lucu terkait pelantun Bodak Yellow itu.

"Cardi B tuh B-nya Banyumas apa Boyolali? B for Budhe vibes," cuit warganet.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More