Mpok Alpa Iba dan Bantu Supir Angkot Ini

Senin, 04 Oktober 2021 - 15:19 WIB
Mpok Alpa merasa iba dan bantu supir angkot di acara Uang Kaget Lagi. Foto/MNC Media
JAKARTA - Program reality show yang sangat dinanti pemirsa, yang tampil lebih baru dan pastinya akan lebih seru Uang Kaget Lagi akan tayang setiap senin hingga jumat pukul 14.30 wib.

Kali ini Ali Zainal sebagai Host telah mendapatkan target yang akan menjadi peserta Uang Kaget Lagi dan Mpok Alpa Siap menemani sang target.

Target kali ini adalah seorang supir yang angkot yang bernama Bapak Setiawan seorang kepala keluarga yang saat ini berusia 38 Tahun, Bapak setiawan sehari-hari mencari nafkah dengan cara menjadi supir angkutan umum dari jam 1 dini hari sampai siang hari dan kembali narik setelah istrihat siangnya hingga sore.





Penghasilan bapak Setiawan tidak menentu, karena saat ini sangat sulit untuk mendapatkan penumpang karena larangan semenjak ppkm, biasanya bapak Setiawan membawa penghasilannya Rp. 200.000 perhari akan tetapi saat ini hanya bisa membawa Rp 50.000 – Rp 80.000 untuk membiayai istri dan kedua anaknya.

Bagaimana kelanjutan Mpok Alpa dan bapak Setiawan untuk mendapatkan kebutuhan sehari-harinya?, saksikan 'Uang Kaget Lagi' tayang senin 4 Oktober 2021, senin-jumat pukul 14.30 wib hanya di MNCTV.
(wur)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More