Mengenang dr Ali Sungkar, Dokter Kandungan yang Punya Cara Unik Gendong Bayi

Senin, 11 Oktober 2021 - 16:21 WIB
dr Ali Sungkar punya cara unik saat menggendong bayi. Foto/Ist
JAKARTA - Dokter Ali Sungkar, SpOG-KFM, spesialis kebidanan dan Kandungan Konsultan Fetomaternal ini menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu, 9 Oktober 2021.Informasi ini langsung datang dari akun Instagram Organisasi Profesi Dokter Spesialis Obstreti dan Ginekologi Indonesia (Pogi) @pogi_id.

"Berita Duka Cita. Segenap keluarga besar POGI mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Dr. dr. Ali Sungkar, SpOG(K)

Wakil Sekretaris Jendral POGI dan Anggota POGI Cabang Jakarta

Semoga amal ibadah Beliau diterima Tuhan Yang Maha Esa dan Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.. Aamiin," tulis akun Instagram tersebut.

Ucapan belasungkawa untuk dr. Ali Sungkar terus mengalir. Salah satunya adalah Tasya Kamila, saat melahirkan anak pertamanya ia dibantu oleh dokter tersebut.



"Innalilahi wa innailaihi rajiun, sedih banget banget denger kabar dr. Ali Sungkar. Dokter yang bantu kelahiran Arr berpulang," tulis Tasya dalam story Instagramnya @tasyakamila.





dr Ali Sungkar merupakan dokter yang cukup terkenal dan viral, berkat keahliannya dalam memperlakukan bayi . Ia bisa melakukan berbagai teknik yang tak biasa saat menggendong bayi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More