Viral! Wanita Pamer Makeup Pengantin Pakai Aplikasi, Cantik Banget

Selasa, 12 Oktober 2021 - 19:07 WIB
Video seorang wanita pamer makeup pengantin viral di media sosial. Menariknya, wanita tersebut bukan merias wajahnya menggunakan makeup tapi aplikasi. Foto/TikTok.
JAKARTA - Video seorang wanita pamer makeup pengantin viral di media sosial . Menariknya, wanita tersebut bukan merias wajahnya menggunakan makeup tapi aplikasi .

Video tersebut dibagikan oleh akun TikTok @kaylaaurellyy. Di mana video menunjukkan foto sebelum dan sesudah wanita tersebut menggunakan aplikasi.



Tak main-main, setelah menggunakan aplikasi, wanita tersebut terlihat berbeda. Ia berubah menjadi pengantin yang sangat cantik lengkap dengan baju dan hiasan di kepala.

"MUA dipilihin ortu (x). MUA dipilihin mertua (x). MUA dipilihin aplikasi (v)," tulis keterangan video tersebut dikutip Selasa (12/10/2021).





Diketahui wanita tersebut merias wajahnya menjadi pengantin dengan menggunakan aplikasi Tempo. Di mana aplikasi tersebut bisa secara otomatis memotong wajah dan menyesuaikan dengan pilihan yang disediakan.



Sementara itu, video tersebut kini telah ditonton sebanyak 1,8 juta kali dan disukai oleh 200 ribu pengguna. Netizen pun merasa tertipu dengan video ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More