DC FanDome Rilis Cuplikan Pertama Black Adam yang Dibintangi Dwayne Johnson

Minggu, 17 Oktober 2021 - 14:14 WIB
Film Black Adam merilis cuplikan resmi perdana melalui acara DC FanDome 2021. Foto/YouTube
JAKARTA - Setelah melewati proses syuting yang sangat dirahasiakan, akhirnya film Black Adam merilis cuplikan resmi perdana melalui acara DC FanDome 2021. Dalam cuplikan itu, aktor Dwayne Johnson tampak mengenakan jubah misterius dan membasmi tentara yang memasuki kuil sucinya sebagai sang tokoh titular.

Meski film Black Adam belum sepenuhnya selesai dan sedang dalam masa paska-produksi, Dwayne Johnson dan DC FanDome merasa berani mengeluarkan satu cuplikan yang sudah selesai melalui proses penyuntingan.



Cuplikan dibuka dengan adegan dua penjelajah makam yang tampak masuk ke dalam sebuah ruangan raksasa dengan ukiran misterius di lantai. Ketika ukiran tersebut di

Black Adam adalah sosok antihero dari komik Shazam yang biasanya menjadi rival abadi sang superhero petir. Di komiknya, Black Adam adalah seorang budak zaman kerajaan Mesir yang mendapat kekuatan dari penyihir bernama Shazam, tapi karena kekejamannya, Adam dipenjara oleh para penyihir Mesir dan baru lepas di era modern ketika kuilnya tak sengaja dimasuki oleh arkeolog.



Disutradarai Jaume Collet-Serra, Black Adam dijadwalkan tayang di bioskop pada 29 Juli 2022.
(tsa)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More