Berita Unik dan Menarik Tersaji Terus di News RCTI+

Selasa, 19 Oktober 2021 - 12:52 WIB
News RCTI+ menyajikan berbagai berita yang unik dan menarik. Foto/MNC Media
JAKARTA - Kejadian unik yang terjadi di seluruh dunia menjadi salah satu berita unggulan. Fenomenanya yang tergolong janggal atau ganjil selalu menarik perhatian publik. Seringkali berita-berita unik menjadi viral dan pembicaraan hangat di tengah masyarakat. Berita yang disajikan secara update dan lengkap di News RCTI+ menjadikan peristiwa unik seakan menjadi magnet bagi para pem

Orang seringkali mengatakan, "kok bisa ya?" ketika mendengar atau melihat kejadian yang tidak bisa dinalar dengan logika. Misalnya pohon pisang yang buahnya bersusun-susun sampai 2 meter milik warga di Mojokerto, Jawa Timur, beberapa waktu lalu. Buah pisang ini unik karena biasanya buah pisang hanya bersusun maksimal 6 sampai 8 tandan yang panjangnya tak sampai 1 meter. Tidak banyak pisang yang buahnya bisa memiliki susunan yang begitu panjang.

News RCTI+ banyak menghadirkan berita-berita unik yang terjadi di seantero jagat raya. Tergolong unik karena memang tidak lazim terjadi dan bukan peristiwa biasa yang bisa kita temui setiap hari. Ada banyak berita unik yang bisa di

Sebanyak 85 publisher menyuplai ribuan berita setiap hari ke News RCTI+ dalam berbagai isu di segala bidang. Ribuan berita tersebut ditampung dalam 14 kategori atau kanal. Yaitu, Berita Utama, Terkini, Populer, Otomotif, Travel, Ekonomi, Gaya Hidup, Muslim, Seleb, Teknologi, Olahraga, Global, Nasional, dan Infografis. News RCTI+ juga sudah menyediakan Topik Menarik untuk memudahkan pembaca mencari kumpulan berita menarik yang disukainya.

Publisher-publisher yang telah berkolaborasi dengan RCTI+ diantaranya : Okezone.com, Sindonews.com, Inews.id, Republika.com, Jawapos.com, Bisnis.com, Brilio.net, Tabloidbintang.com, Katadata.co.id, Rmol.id, rm.id, Infobanknews.com, dan Inilah.com. Selain itu ada Indozone.id, Ayojakarta.com, Pojoksatu.id, Alinea.id, Gwigwi.com, dw.com, todaykpop.com, Indosport, Skor.id, dan masih banyak lagi.



Tak hanya publisher yang home base-nya di Jakarta, News RCTI+ juga menggandeng banyak publisher berpengaruh yang markasnya di daerah. Sebut saja Radarjogja.com, Bantenhits.com, Ayosemarang.com, Ayobogor.com, Suarantb.com, Lombokpost.com, Suarasurabaya.net, Sumselupdate.com, Bukamatanews.id, Mandalapos.co.id dan masih banyak yang lain.

News menjadi satu bagian penting dari lima pilar yang ada di RCTI+. Selain news, empat pilar lainnya adalah video, audio, home of talent (HOT), dan games. Sehingga jika sudah cukup dengan informasi berita di News RCTI+, para pembaca juga bisa langsung melanjutkan petualangannya dengan menonton original series dan original movies, mendengarkan radio, bermain games hingga menonton bakat-bakat para seniman di home of talent (HOT). Banyak hiburan dan juga pengetahuan penting dan mengasyikkan tersaji sangat lengkap di RCTI+.
(wur)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More