Viral! Kagum dengan Adab Umat Muslim saat Buang Air Kecil, Bule Ini Jadi Mualaf

Rabu, 20 Oktober 2021 - 07:30 WIB
Bule bernama Raheem McCarthy menjadi mualaf karena kagum dengan adab umat muslim saat buang air kecil. Kisah Raheem ini pun viral di media sosial. Foto/YouTube Ape Astronaut.
JAKARTA - Bule bernama Raheem McCarthy menjadi mualaf karena kagum dengan adab umat muslim saat buang air kecil. Kisah Raheem ini pun viral di media sosial , terlebih kini pemilik nama asli Steven McCarthy itu sekarang menjadi pendakwah .

Saat usia 18 tahun, Raheem seperti remaja Amerika lainnya. Ia sering terlibat masalah meski mengetahui apa yang dilakukan adalah hal yang salah hingga keluarga Raheem menyebutnya sebagai orang yang tersesat.

Suatu ketika, Raheem bertemu ayah temannya yang seorang muslim. Ia kemudian bertanya pada ayah temannya tersebut apakah orang kulit putih boleh menjadi muslim. Pasalnya saat itu dipercaya bahwa islam hanya milik kulit hitam, sementara orang kulit putih adalah setan.

"Alhamdulillah, islam itu untuk semua orang. Tak peduli kau hitam putih coklat," kata Raheem dikutip dari kanal YouTube Ape Astronaut, Rabu (20/10/2021).





Raheem kemudian mem

Usai mem
(dra)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More