Paranormal Terkaya di Indonesia, dari Ki Joko Bodo hingga Roy Kiyoshi

Kamis, 21 Oktober 2021 - 16:25 WIB
Paranormal terkaya di Indonesia, salah satunya Roy Kiyoshi. Foto/IG @roykiyoshi
JAKARTA - Paranormal terkaya di Indonesia tidak jauh-jauh dari paranormal yang sering tampil di TV mulai dari Ki Joko Bodo hingga Roy Kiyosh i. Paranormal-paranormal ini mampu meraup uang yang tidak sedikit dari acara yang mereka bintangi di televisi.

Kekayaan paranormal di atas kebanyak berasal dari honor membintangi sebuah acara di TV.

Acara TV yang mereka bintangi biasanya menarik banyak penonton karena biasanya diletakkan di prime time dan mengundang misteri bagi para penontonnya.Berikut adalah paranormal terkaya di Indonesia adalah sebagai berikut :

1. Ki Joko Bodo





Ki Joko Bodo yang memiliki nama asli Agus Yulianto menjadi paranormal yang terkenal di sekitar tahun 2000 an. Ki Joko Bodo dikenal sebagai paranormal yang mampu meraup banyak uang dari hasil praktek paranormalnya dan acara TV yang dibintanginya.

Ki Joko Bodo biasanya menangani berbagai kasus pasiennya mulai dari masalah ekonomi, karier, penyakit, bisnis, dan lain-lain. Pasien Ki Joko Bodo berasal dari berbagai macam kalangan mulai dari artis, pejabat, hingga pengusaha yang membutuhkan jasanya untuk memperlancar urusan mereka.

Ilmu andalan Ki Joko Bodo adalah ilmu gendam putih. Ilmu gendam putih ini mampu membuat urusan para pasiennya menjadi lebih lancar. Ilmu gendam putih diklaim Ki Joko Bodo mampu menyembuhkan berbagai penyakit, memperlancar bisnis, dan berbagai khasiat lainnya.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More