Orang Tua Ayu Ting Ting Persiapkan Pernikahan Anak, untuk Pelantun Alamat Palsu atau Syifa?

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 10:05 WIB
Orang Tua Ayu Ting Ting Persiapkan Pernikahan Anak, untuk Pelantun Alamat Palsu atau Syifa? Foto/Instagram
BANDUNG - Keluarga pedangdut Ayu Ting Ting baru-baru ini terlihat menyambangi Kota Bandung, Jawa Barat. Bukan untuk sekedar berlibur, namun ada sebuah acara yang tampaknya tengah dipersiapkan oleh pasangan Abdul Rozak dan Umi Kalsum .

Melalui akun Instagram milik salah satu panitia acara bernama Luqman, terlihat para vendor pernikahan berkumpul dan berfoto bersama. Bahkan, ia juga sempat mendoakan kelancaran acara yang tengah dipersiapkan oleh kedua orang tua Ayu Ting Ting.

"Bismillah yaaa Ayah Rozak & ibu @mom_ayting92_ Lancarrrr di hari H nantii," tulis Luqman pada keterangan fotonya bersama Umi Kalsum dan Abdul Rozak.





Setelah ditelusuri, tampaknya bukan Ayu yang akan melepas status jandanya dalam waktu dekat. Akan tetapi, Assyifa Nuraini, adik kandungnya yang dikabarkan akan melangkah ke jenjang pernikahan dan menikah dengan seorang pria bernama Nanda Fachrizal.



Hal tersebut diketahui lewat jawaban Luqman saat menanggapi pertanyaan netizen.

"Syifa nikah nya mau di bandung kah ?," tanya akun ayyuapriliyanti.

"@ayyuapriliyanti tempatnya belum ditentukan," jawab Luqman.

"Alhamdulillah Akang @luqmanoktaviana sareng kesayangan abdi teh Ayutingting..mugi lancar acaranya teh @syfaasyfa mugi2 @Ayutingting enggal kapanggih jodoh," tulis suharti6464.
(hri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More