Hanya Hari Ini! Diskon 40% untuk Menginap di Hotel-Hotel ASTON, Harper, Kamuela!

Senin, 25 Oktober 2021 - 15:49 WIB
Dapatkan diskom 40% menginap di jaringan hotel-hotel ASTON, Harper, Kamuela. Foto/MNC Media
JAKARTA - Terkait mobilitas, masyarakat harus memperhatikan persyaratan perjalanan dan kedisiplinan 3M selama perjalanan.Wiku menegaskan, jika kondisi memburuk lagi secara signifikan atau konsisten, maka dapat diindikasikan pengetatan akan dilakukan kembali (Okezone.com, 21/10/2021).

“Namun, tugas selanjutnya ialah memastikan kedisiplinan tersebut diimplementasikan per daerah dan bahkan kepatuhan yang terus mencapai 100 persen,” sebut Wiku.

Penerapan protokol kesehatan merupakan salah satu upaya yang wajib dilakukan untuk menjaga diri dari wabah Covid-19. Protokol kesehatan harus dijalankan dengan ketat agar tidak terjadi lagi perburukan kondisi yang semakin membaik ini.

Anda dapat mendukung langkah pemerintah dalam menjaga kondisi yang dalam beberapa waktu telah membaik ini secara konsisten, salah satunya dengan menaati protokol kesehatan di mana pun Anda berada. Disiplin akan protokol kesehatan akan lebih memberikan jaminan untuk Anda lebih aman dari penularan Covid-19, termasuk saat staycation bersama keluarga.





Bagi Anda yang ingin merasakan staycation yang lebih hemat, Anda dapat mengatur rencana staycation dengan memanfaatkan promo dari Mister Aladin. Nikmati promo Flash Sale Festival dan dapatkan diskon 40% untuk pemesanan hotel-hotel grup Archipelago International hanya di hari ini, tanggal 25 Oktober. Hotel-hotelnya mencakup ASTON, favehotels, HARPER, HOTEL NEO, Quest Hotels, The Alana, dan Kamuela Villas se-Indonesia.

Nitha Sudewo selaku Chief Operating Officer Mister Aladin mengajak Anda yang tidak sabar ingin merasakan staycation untuk tidak melewatkan promo untuk menginap di hotel-hotel terbaik ini.

“Promo Flash Sale Festival ini adalah salah satu bentuk upaya dari Mister Aladin dan grup Archipelago International untuk mendukung konsumen yang sudah tidak sabar ingin pergi staycation yang berkualitas dengan harga yang lebih bersahabat. Ketika pergi staycation, konsumen juga tentunya harus sambil menjalani prokes dengan benar. Jadi, staycation bersama keluarga pasti akan aman selama masyarakat dan pihak lainnya, termasuk hotel, bisa secara disiplin bersama dalam menjalankan prokes,” kata Nitha saat ditemui di Jakarta (22/10/2021).

“Properti grup Archipelago International juga sudah banyak tersebar di seluruh Indonesia, sistem yang berjalan di hotelnya juga telah menerapkan protokol kesehatan dengan sangat baik, jadi konsumen tidak perlu ragu lagi untuk merencanakan staycation dari sekarang,” tutup Nitha.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More