5 Artis Indonesia yang Kontak Pribadinya Tersebar, Nomor 2 Sampai Stres

Selasa, 26 Oktober 2021 - 06:45 WIB
Sederet artis Indonesia pernah mengalami kontak pribadinya tersebar di media sosial. Kejadian tidak menyenangkan ini membuat beberapa di antaranya sampai stres. Foto/Instagram Iqbaal Ramadhan.
JAKARTA - Sederet artis Indonesia pernah mengalami kontak pribadinya tersebar di media sosial . Kejadian tidak menyenangkan ini sempat membuat beberapa di antaranya sampai stres .

Penyebab kontak pribadi para artis ini sampai tersebar pun beragam. Berikut artis Indonesia yang kontak pribadinya pernah tersebar seperti dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (26/10/2021).

1. Iqbaal Ramadhan

Baru-baru ini Iqbaal Ramadhan menjadi trending topik Twitter karena ID Line miliknya tersebar luas. Alih-alih merasa terganggu, Iqbaal justru merasa senang karena mendapat banyak pesan dari para penggemarnya.





2. Chef Arnold

Chef Arnold merasa stres lantaran kontak pribadinya tersebar luas akibat ulah orang tidak bertanggung jawab pada 2013. Bukan hanya nomor teleponnya, daftar riwayat hidupnya juga bisa dilihat semua orang.

3. Nikita Mirzani

Nomor telepon dan alamat rumah Nikita Mirzani pernah tersebar luas. Kejadian ini berawal dari permasalahannya dengan Habib Alwi Bin Muhammad Al'atos di Instagram pada 2020. Tanpa sengaja, Habib Alwi mengunggah stories yang menuliskan alamat dan nomor telepon Nikita.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More