Kisah Inspiratif Feby Febiola Bertahan dari Kanker, Sempat Terpukul saat Alami Penyakit Mematikan

Rabu, 03 November 2021 - 19:37 WIB
Feby Febiola. Foto/Instagram
JAKARTA - Feby Febiola dianggap sebagai sosok inspiratif lantaran bisa bertahan dari kanker ovarium yang menggerogoti tubuhnya selama bertahun-tahun.Febi mengaku bisa bertahan dari penyakit yang mematikan tersebut berkat dukungan teman dan keluarganya. Tanpa mereka, Feby tak mungkin bisa menjalani itu.

Istri Franky Sihombing ini sempat terpukul dan menangis sebelum akhirnya kuat melakukan kemoterapi terakhirnya.

"Today is my last chemo (Hari ini adalah hari terakhir kemoterapi)," kata Feby melalui postingan Instagramnya, Senin (26/10/2020).

Dalam menjalani kemoterapi, Feby merasakan bagaimana tubuhnya melemah, kesakitan dan mual terjadi saat melakukan kemoterapi.





Karena itu, saat kemoterapi dia selalu minta dukungan dari beberapa temannya dan pengikutnya Instagram.

Termasuk sejumlah artis seperti Happy Salma, Melaney Ricardo, hingga Alvin Adam yang tak ragu memberikan semangatnya kepada Feby.Saat divonis kanker ovarium beberapa tahun lalu, Feby sendiri sempat terpukul. Dia pun sempat menangis semalaman karena tak percaya menderita kanker. Saat menangis itulah dirinya mengaku mendekatkan diri dengan tuhan dan mem

Hari hari selanjutnya, Feby kemudian pasrah dengan kondisi itu. Perubahan terlihat di tubuhnya saat proses kemoterapi. Termasuk berat badannya yang meningkat karena rutin makan karena mudah lapar.Meski demikian, Feby mengungkapkan kemoterapi yang dilakukan berkali kali memberikan efek pada tubuhnya. Badannya terasa pegal, disetrum, hingga mual.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More