4 Adegan Ciuman Drama Korea yang Paling Kaku, Nomor 3 Bikin Penonton Emosi

Senin, 15 November 2021 - 01:05 WIB
Sejumlah adegan ciuman drama Korea gagal memukau penonton. Adegan ciuman ini disebut sangat kaku dan membuat penonton emosi meski dicium dengan cara manis. Foto/Soompi.
JAKARTA - Sejumlah adegan ciuman drama Korea gagal memukau penonton. Beberapa adegan ciuman ini disebut sangat kaku bahkan membuat penonton emosi meskipun dicium dengan cara yang manis dan penuh gairah oleh lawan main mereka.

Akibatnya suasana adegan yang seharusnya romantis menjadi rusak. Di sisi lain, hal ini membuat sejumlah artis Korea dianggap tak pandai beradegan ciuman. Berikut adegan ciuman drama Korea paling kaku seperti dilansir dari KBIZoom, Senin (15/11/2021).



1. Park Shin Hye





Park Shin Hye selalu masuk dalam daftar pencium terburuk di antara aktor Korea. Setiap kali karakternya dicium, dia melebarkan matanya atau menunjukkan ekspresi kaku dengan memejamkan matanya.

Meskipun Park Shin Hye mencoba untuk menunjukkan keterkejutan karakternya ketika secara tak terduga dicium oleh pemeran utama pria, ekspresinya yang tidak nyaman masih membuat penonton terpana.

2. IU

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More