6 Film Korea tentang Bencana, yang Terakhir Terinspirasi dari Tsunami Aceh

Rabu, 17 November 2021 - 15:30 WIB
Film Korea kerap mengangkat tema tentang bencana. Mulai dari gunung meletus, wabah penyakit hingga terinspirasi dari tsunami di Aceh, Sumatera Utara. Foto/Imdb.
JAKARTA - Film Korea kerap mengangkat tema tentang bencana . Cerita yang dihadirkan pun beragam. Mulai dari gunung meletus , wabah penyakit hingga terinspirasi dari tsunami di Aceh , Sumatera Utara.

Film ini cocok untuk Anda yang bosan dengan cerita kisah cinta romantis. Tertarik untuk menontonnya? Berikut film Korea tentang bencana dilansir dari Asian Film Fans, Rabu (17/11/2021).



1. Flu (2013)





Di saat dunia sedang berjuang dengan pandemi, Flu menyerang sedikit keras. Seperti judulnya, film ini menceritakan tentang virus mirip flu yang mematikan (jenis H5N1) dan membunuh korbannya dalam waktu 36 jam, menyebar di seluruh Korea Selatan. Pemerintah akhirnya memberlakukan karantina.

Orang-orang takut dan kurang informasi. Sebuah perang antara warga sipil dan responden pertama terjadi. Satu-satunya harapan adalah vaksin yang sedang diformulasikan dari antibodi yang ada dalam darah orang yang satu-satunya selamat.

2. The Terror Live (2013)

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More