Ini 3 Karakter Millie Si Barista Cantik tapi Jutek, Ikuti Original Series Cantik Ya Kamu di Vision+

Minggu, 21 November 2021 - 19:34 WIB
Vision+ Original Series Cantik Ya Kamu, series romantic-comedy yang mengusung tema femininity dan perjuangan para wanita modern. Foto/MNC Media
JAKARTA - Vision+ Original Series Cantik Ya Kamu, series romantic-comedy yang mengusung tema femininity dan perjuangan para wanita modern dengan cerita yang terpusat pada tiga perempuan problematika kehidupan mereka masing-masing yang relatable dengan kehidupan nyata. Salah satu tokoh utama adalah Millie, barista Q-Grader sekaligus pemilik coffee shop yang sering dijadikan tempat pertemuan Langi, Bea dan Millie.

Karakter Millie sangat berbeda dari kedua sahabatnya dan memiliki latar belakang yang tidak kalah unik dengan teman-temannya.

Bagaimana sifat karakter Millie? Berikut ulasannya.

1. Perempuan yang tegas

Suatu hari model terkenal Rendy sempat berkunjung ke coffeeshop-nya Millie. Setelah ditanya oleh Millie jika kopinya enak, ia mengkritik rasa kopinya sehingga Millie merasa kesal dan bersikap jutek kepadanya. Ketika Rendy bertanya kalau boleh membuat kopinya sendiri keesokan harinya, Millie menjawabnya dengan ketus.





Dari sini bisa diketahui bahwa Millie merupakan karakter yang sangat vokal dan tegas di series ini, terutama jika dibandingkan dengan Bea dan Langi. Ia tahu jelas apa yang ia suka dan tidak sukai dan tidak takut untuk menyuarakan pendapatnya.

2. Pekerja keras

Millie memiliki passion yang kuat di bidang kopi. Lalu, sebagai owner coffeeshop ia juga berusaha sangat keras untuk membuat kopi sesempurna mungkin tetapi hal inilah yang menyebabkan kopinya dikritik oleh Rendy.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More