5 Tempat Wisata Alam di Kuningan yang Instagramable, Nomor 2 Indahnya Tak Kalah dengan Ranu Kumbolo

Selasa, 23 November 2021 - 11:13 WIB
Tempat wisata alam di Kabupaten Kuningan banyak yang Instagramable. Seperti Situ Walukut, danau yang disebut-sebut tak kalah indah dengan Ranu Kumbolo. Foto/Instagram @ayodolan
KUNINGAN - Sejumlah tempat wisata alam di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat kian populer. Karena letaknya tidak terlalu jauh dari Jakarta membuat wilayah ini menjadi incaran bagi para wisatawan dari ibukota.

Terlebih, wilayah di daerah Kuningan ini masih asri dan belum banyak terpapar polusi seperti di Jakarta. Selain itu, Kuningan juga memiliki berbagai destinasi wisata alam yang ciamik dan juga Instagramable.



Selain dekat dengan alam, Anda juga bisa memiliki foto terbaik untuk diunggah ke akun Instagram. Nah, mengutip akun Instagram @ayodolan, berikut adalah 5 rekomendasi wisata alam di Kuningan, Jawa Barat.

1. Batu Luhur





Batu Luhur merupakan destinasi wisata yang berada di Taman Nasional Gunung Ciremai, Padabeunghar, Pasawahan, Kabupaten Kuningan. Di sini, Anda bisa sekedar bersantai atau mencicipi wahana bermain yang menguji nyali seperti flyong fox dan jembatan dari seutas tali. Pastinya seru banget menghabiskan akhir pekan di sini.

2. Situ Walukut

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More