10 Film Korea Paling Romantis, Nomor 5 Bikin Jatuh Cinta Sekaligus Baper

Selasa, 23 November 2021 - 11:49 WIB
Film Korea selalu menghadirkan cerita romantis yang menyentuh hati. Bahkan cerita yang dihadirkan bisa membuat penonton ikut merasakan jatuh cinta. Foto/Soompi.
JAKARTA - Film Korea selalu menghadirkan cerita romantis yang menyentuh hati. Bahkan cerita yang dihadirkan bisa membuat penonton ikut merasakan jatuh cinta sehingga terbawa perasaan alias baper .

Cerita yang dihadirkan pun beragam. Mulai dari kisah cinta antara pria kaya dan wanita miskin, seorang pria tampan dan wanita berpenampilan biasa-biasa saja hingga janji sehidup semati pasangan suami istri.

Berikut film Korea romantis dilansir dari Cosmopolitan, Selasa (23/11/2021).



1. The Beauty Inside





Setiap hari Woo-jin bangun sebagai orang yang berbeda. Terkadang dia bangun sebagai pria, sebagai wanita, dan bahkan sebagai anak-anak. Tapi tidak peduli bagaimana dia berubah secara fisik, hanya ada satu hal yang tidak pernah berubah.

Dia jatuh cinta dengan Yi-soo (Han Hyo-joo). Dan dia juga memiliki perasaan untuknya, terlepas dari cobaan yang mengubah seluruh tubuh. Tetapi keduanya harus mencari cara untuk membuat hubungan mereka berjalan dengan baik.

2. 200 Pounds Beauty
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More