Kepo Kemesraan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan, Fans Serbu Instagram WO Lukman Karim

Minggu, 28 November 2021 - 10:29 WIB
Hubungan mesra Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan terus menjadi sorotan. Bahkan para fans mereka sempat menyerbu Instagram WO Lukman Karim. Foto/Tangkapan layar Instagram @lukmankarim
JAKARTA - Hubungan mesra penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan desainer Ivan Gunawan masih menjadi sorotan bagi para fans mereka. Hal tersebut terlihat dari serbuan pertanyaan yang mewarnai akun Instagram Wedding Organizer (WO) Lukman Karim

Sang WO membagikan hasil pertanyaan-pertanyaan netizen, tak disangka-sangka ia terkejut karena pertanyaan yang dilontarkan mendominasi soal hubungan Ayu dan Ivan Gunawan. Lewat Instagram Storynya, Lukman Karim pun menjawab semua pertanyaan warganet terkait putri Abdul Rozak atau Ayah Ozak itu dengan Ivan Gunawan.

Awalnya, ada netizen yang bertanya kapan WO yang digawanginya menangani pernikahan Ayu Ting Ting dan Igun. Lukman mengatakan fokus menangani pernikahan Assyifa Nuraini, adik Ayu Ting Ting terlebih dahulu.

Rupanya, setelah Syifa ada rencana dilanjutkan untuk pernikahan mantan Adit Jayusman itu.





"Lagi urusin nikahnya @syifaasyifaaa dulu, abis itu lanjut @ayutingting92," tulisnya.

Lebih lanjut, warganet kembali bertanya kapan Syifa menikah. "2022, doain lancar ya," jawab sang WO

Sepertinya, warganet masih penasaran, kemudian mempertegas lagi kabar Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan akan menikah. Lukman Karim pun menjawabnya dengan diplomatis.

"Duhh pertanyaaannya, doain yang terbaik buat mereka," kata Lukman.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More