Ayo Uji Kemampuan Bernyayimu Ikuti Kompetisi Show Your Voice!

Selasa, 30 November 2021 - 10:39 WIB
Show Me Your Voice kompetisi yang pas untukmu dan menunjukkan bakatmu kamu juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah jutaan rupiah! Ayo tunggu apa lagi. / Foto: ist
JAKARTA - Kamu punya hobi bernyanyi dan Memiliki suara yang indah? Tapi malu mengekspresikannya atau hanya menjadi penyanyi ketika berada di depan kaca saja,lebih baik kamu mencoba kompetisi dari RCTI+! Show Me Your Voice kompetisi yang pas untukmu dan menunjukkan bakatmu kamu juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah jutaan rupiah! Ayo tunggu apa lagi!

Show Me Your Voice Season 2 adalah sebuah challenge cover song yang dibuat oleh RCTI+ dalam mencari bakat baru dalam dunia tarik suara dengan cara mengcover beberapa lagu yang sudah ditentukan pada bagian Syarat dan Ketentuan. Video yang telah masuk akan dinilai berdasarkan jumlah voting tertinggi dari user RCTI+ dan juga juri internal untuk memenangkan hadiah total puluhan juta rupiah!



Caranya sangat mudah untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini . Kamu hanya perlu membuat Video Cover lagu untuk Kompetisi Show Me Your Voice dengan perangkat Hpmu.Setelah videonya dibuat, Pilih tab HOT+ di menu home aplikasi RCTI+. Kemudian pilih menu "competition" Selanjutnya klik join.

Terdapat beberapa lagu untuk kamu buat covernya. Ada 3 pilihan lagu dan kamu wajib mengupload 2 video dengan masing-masing video mengcover 2 dari 3 lagu pilihan di bawah ini:



1.

Judul Lagu : Separuh Aku (Noah)

Pencipta : David Albert & Ichsan Nurrachman

Publisher : PT Musica Publiser Indonesia
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More