Ini Potret Wajah Baby R, Anak Kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Selasa, 30 November 2021 - 19:57 WIB
Wajah Baby R, anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya diperlihatkan ke publik. Penampilan Baby R ini disiarkan langsung stasiun televisi swasta. Foto/YouTube Rans Entertainment.
JAKARTA - Wajah Baby R, anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya diperlihatkan ke publik. Penampilan Baby R ini disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta dan YouTube Rans Entertainment.



Baby R tampak menangis saat diperlihatkan ke publik. Tubuh mungilnya berbalut pakaian bayi yang lembut. Wajahnya terlihat ganteng, hidungnya juga terlihat mancung.







Sebelumnya, publik baru diperlihatkan kakinya saja. Kaki Baby R tampak mungil dengan warna agak kebiruan karena udara yang dingin. Kaki Baby R pun langsung membuat Irfan Hakim gemas.



Selain itu, kulit Baby R masih terlihat merah. Di video persalinan Baby R pun terlihat jelas wajah Baby R. Mungil menggemaskan mirip sang ayah, Raffi Ahmad.





Nagita Slavina melahirkan Baby R pada Jumat, 26 November 2021. Baby R lahir dengan berat badan hampir 3,1 kg dan panjang 48 cm.
(dra)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More