The Masterpiece & I Fashion Festival 2021, Apresiasi dan Sarana Desainer Berbakat

Rabu, 01 Desember 2021 - 18:10 WIB
MNC Media melalui HighEnd Magazine dan Lifestyle & Fashion Channel menggelar The Masterpiece & I Fashion Festival 2021, apresiasi dan sarana desainer berbakat. Foto/Rizky Pradita Ananda.
JAKARTA - MNC Media melalui HighEnd Magazine dan Lifestyle & Fashion Channel menggelar The Masterpiece & I Fashion Festival 2021 di Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (1/12/2021).

Mengusung tajuk Fashion Through The Agesa dan Local Pride, acara ini bertujuan untuk mengapresiasi dan menjadi sarana desainer berbakat di penghujung 2021 dengan mempresentasikan karya terbaiknya agar dapat dilihat dunia internasional.



I Fashion Festival tahun ini akan menampilkan koleksi enam desainer lokal dan mancanegara yang sukses berkarya di dunia internasional yaitu Coreta Louise, Katy Matskevich, Reni Moe, Jesus Cedeno, Julianto dan Denny Opulence.

Sedangkan The Masterpiece akan menampilkan karya adibusana 15 desainer Indonesia dan internasional yaitu Livette, Katy Matskevich, Imelda Kartini, Reni Moe, Priyo Oktaviano, Denny Wirawan, Nila Baharuddin, Hartono Gan, Viena Mutia, Jesus Deceno, Julianto, Moral, Andreas Odang, Coreta Louise, dan Denny Opulence.







Setiap desainer akan mengambil inspirasi dari ciri khas masing-masing fesyen di setiap dekade untuk setiap karyanya. Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo menjelaskan acara ini menjadi ajang yang tepat untuk memperlihatkan karya-karya terbaik para anak bangsa di bidang fesyen.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More