Film Kamu Tidak Sendiri World Premiere di JAFF 2021

Jum'at, 03 Desember 2021 - 20:25 WIB
Film Kamu Tidak Sendiri garapan rumah produksi MNC Pictures, Production House terbesar di Indonesia, masuk seleksi Jogjakarta Netpac Asian Film Festival. / Foto: ist
JAKARTA - Film Kamu Tidak Sendiri garapan rumah produksi MNC Pictures, Production House terbesar di Indonesia, masuk seleksi official Jogjakarta Netpac Asian Film Festival. JAFF adalah sebuah ajang festival film internasional bergengsi yang kerap digelar setiap tahun sejak 2006 di Jogjakarta, kali ini diselenggarakan untuk ke-16 kalinya pada tanggal 27 November-4 Desember 2021, festival ini menghadirkan sinema-sinema pilihan dari negara-negara di Asia, khususnya Indonesia.

Melalui JAFF 2021, film Kamu Tidak Sendiri akan ditayangkan perdana pada tanggal 3 Desember 2021, di bioskop Empire XXI Jogjakarta.



"Ketika masuk official selection JAFF ke-16 kami sangat antusias dan merasakan sebuah kehormatan tersendiri, karena JAFF adalah ajang prestisius bagi insan perfilman Indonesia bahkan Internasional. Kesempatan spesial ini kita gunakan untuk World Premiere Film 'Kamu Tidak Sendiri', film KTS sendiri mempunyai pesan moral yang kuat, bisa menjadi inspirasi bagi penonton JAFF dan khalayak publik pada umumnya," ungkap Titan Hemawan, Direktur Utama PT MNC Pictures.





Film bergenre Drama Suspense yang di sutradarai oleh Arwin Wardhana, sutradara muda berbakat dengan sederet pengalaman penyutradaraan, di dukung oleh Yadi Sugandi salah satu dari Sinematografer Terbaik Indonesia. Cerita Kamu Tidak Sendiri, ditulis dengan sangat baik oleh Titien Watimena, salah satu penulis andalan dengan portfolio skenario film Box Office Indonesia.

Kolaborasi film maker terbaik Indonesia menjadi kunci bahwa film Kamu Tidak Sendiri wajib di tonton oleh masyarakat pecinta Film Indonesia.



Lewat karakter Mira yang diperankan dengan sangat baik oleh Adinia Wirasti, kita semua diingatkan tentang kodrat manusia sebagai mahluk sosial, yang tidak mungkin bisa survive tanpa bantuan orang lain. Mira mendapatkan pelajaran hidup yang sangat berharga ketika terjebak dalam sebuah lift, melalui interaksi dengan karakter Mika (Ganindra Bimo) dan Adi (Rio Dewanto).
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More