Jangan Lewatkan, TOMORROW X TOGETHER Siap Guncang Panggung Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show

Jum'at, 10 Desember 2021 - 08:14 WIB
TOMORROW X TOGETHER siap guncang panggung Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show. Foto/Dok Shopee
JAKARTA - Kabar gembira untuk kamu para MOA, tidak lama lagi grup kesayangan kamu, TOMORROW X TOGETHER! bakal tampil di acara Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show. Iya pada hari Minggu mendatang, boy group yang beranggotakan Soobin, Hueningkai, Beomgyu, Yeonjun, dan Taehyun akan menjadi bintang tamu utama acara ini.

Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show akan diselenggarakan pada 12 Desember 2021 pukul 19.00 WIB. Kamu bisa menyaksikannya melalui platform Shopee Live dan YouTube Shopee Indonesia, serta siaran TV nasional Indonesia, yaitu RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, MNCTV, dan RTV. Pasti kamu tidak sabar untuk menyaksikannya, kan?

Kira-kira, apa saja yang akan TOMORROW X TOGETHER lakukan di Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show nanti, ya? Sebelum itu, yuk, kenalan dulu dengan grup besutan BigHit Music ini!

Beranggotakan lima orang, TOMORROW X TOGETHER debut pada 4 Maret 2019 dengan EP berjudul The Dream Chapter: Star. Dinantikan para penggemar, album debut mereka melejit dan menduduki posisi nomor satu di Gaon Album Chart dan Billboard Worlds Album Chart.

Baca Juga: Shopee 12.12 Birthday Sale


Misalnya saja pada Goyang Shopee, ada lima hadiah yang disiapkan, yakni Sony Smart TV, Samsung S21+, Yamaha Nmax, Honda BRV, dan Honda CRV. Pada segmen Shopee Tangkap, ada hadiah berupa emas 10 gram dan New Honda Brio RS.

Sepanjang periode Shopee 12.12 Birthday Sale, ada pula hadiah saldo ShopeePay senilai total 12 miliar dari game Shopee Tanam.

Nah, pada segmen Shopee Tanam Kilat di Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show mendatang, kamu juga bisa mendapatkan hadiah tambahan berupa Samsung Z Flip 3 dan Honda City Hatchback. Pas banget buat kamu yang sedang mencari mobil baru atau ingin mengganti motor dan smartphone yang lebih keren!

Siap-siap ikutan segmen ShopeeFood juga, ya. Bagi kamu yang belum pernah menggunakan ShopeeFood, kamu bisa mendapatkan voucher makan gratis untuk pesanan pertamamu. Adapun bagi pengguna setia ShopeeFood, kamu bisa membeli voucher diskon senilai Rp1 juta hanya dengan membayar Rp1! Jika membeli paket Voucher Spesial 12.12 tersebut, kamu pun berkesempatan untuk mendapatkan Grand Prize Mitsubishi XPander!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More