Tips Liburan Hemat ke Bali bagi Pemula

Jum'at, 10 Desember 2021 - 13:30 WIB
foto: doc. traveloka
BALI - Bali menjadi salah satu destinasi favorit untuk liburan bagi wisatawan. Pulau eksotis ini memang memiliki berbagai tempat wisata yang menarik dan sayang jika dilewatkan. Bali bukan hanya memiliki pantai yang indah, tetapi juga punya persawahan, danau, bahkan air terjun.

Mau menikmati teriknya matahari sambil berjemur di tepi pantai ataupun menikmati udara sejuk yang khas dari dataran tinggi, semua bisa dilakukan di Bali. Memang lengkap kan wisata alam di Bali.

Traveling di Bali memerlukan biaya yang tidak murah jika kita tidak jeli dalam mengatur keuangan atau bujet. Terutama, jika Anda seorang backpacker pemula. Tapi, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk bisa menikmati liburan murah dan hemat di Bali. Berikut tips liburan hemat ke Bali bagi pemula:

1. Bepergian bukan saat musim liburan

Sebaiknya Anda tidak bepergian ke Bali saat musim liburan. Di musim liburan, biasanya semua harga cenderung lebih mahal. Mulai dari tiket tansportasi, penginapan, hingga makanan. Justru sebaliknya, liburan ke Bali saat hari kerja malah akan menghemat biaya.





Foto. Daun Lebar Villas (dok. Traveloka)

2. Memilih penginapan murah

Di Bali juga terdapat berbagai pilihan penginapan low budget. Anda bisa memilih penginapan murah dengan fasilitas yang cukup nyaman. Tidak perlu gengsi, penginapan yang murah akan menghemat pengeluaran Anda.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More