5 Aktor Korea Telanjang Dada di Drakor, Tubuhnya Atletis Bikin Klepek-Klepek

Sabtu, 11 Desember 2021 - 16:51 WIB
Para aktor Korea ini telanjang dada di drama Korea. Mereka memiliki tubuh atletis yang membuat penonton, khususnya para wanita klepek-klepek saat melihatnya. Foto/Soompi.
JAKARTA - Para aktor Korea ini telanjang dada di drama Korea (drakor) yang mereka bintangi. Mereka memiliki tubuh atletis yang membuat penonton, khususnya para wanita klepek-klepek saat melihatnya.

Menariknya, para aktor ini memamerkan tubuh mereka dalam berbagai adegan. Mulai dari saat mandi hingga melawan penjahat. Tubuh atletis ini dibentuk dengan berbagai persiapan sesuai dengan karakter yang diperankan.

Penasaran siapa saja mereka? Berikut aktor Korea telanjang dada di drama Korea seperti dilansir dari Metro, Sabtu (11/12/2021).



1. Ji Chang Wook





Ji Chang Wook tidak diragukan lagi, memiliki fisik yang bagus dan tubuh yang tegap. Tubuh atletisnya sempurna untuk drama penuh aksi seperti Healer dan The K2. Salah satu adegan paling berkesan yang dilakukan Ji Chang Wook dalam drama adalah adegan mandi di The K2. Di mana dia telanjang dada melawan sekelompok pria sendirian.

2. Park Seo Joon

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More