5 Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Masa, Capai 66,9%

Minggu, 12 Desember 2021 - 06:35 WIB
Drama Korea ini meraih rating tertinggi sepanjang masa dengan angka di atas 60%. Pencapaian ini berhasil diraih saat internet belum umum seperti sekarang. Foto/KBIZoom.
JAKARTA - Drama Korea ini meraih rating tertinggi sepanjang masa dengan angka di atas 60%. Pencapaian ini berhasil diraih saat internet belum umum seperti sekarang dan platform streaming online belum muncul.

Dalam beberapa tahun terakhir, drama Korea terus-menerus mendapatkan rekor rating penonton baru. Peringkat juga dianggap sebagai ukuran penting keberhasilan banyak produksi.

Drama populer dapat mencatat rating hingga lebih dari 20%, bahkan lebih dari 30%. Namun, banyak penonton usia muda mungkin tidak menyadari saat peringkat serial TV Korea melebihi 60%. Drama Korea apa saja?

Berikut drama Korea rating tertinggi sepanjang masa dilansir dari KBIZoom, Minggu (12/12/2021).





1. You and I



You and I adalah drama dengan rating tertinggi dalam sejarah drama Korea. Rating puncaknya adalah 66,9%, rekor yang mungkin tidak akan pernah dipecahkan. Drama yang tayang pada 1999 – 1998 ini berkisah tentang kehidupan seorang pelaut tua dan ketiga putranya. You and I juga merupakan salah satu drama pertama yang membantu Song Seung Heon menjadi salah satu aktor Korea yang paling menonjol.

2. First Love
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More