Doddy Sudrajat Dikritik Gegara Doakan Vanessa Angel di Tepi Jalan Tol

Senin, 13 Desember 2021 - 09:06 WIB
Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel kembali menuai kritik. Doddy sengaja berhenti di Tol Jombang lokasi kecelakaan Vanessa untuk mendoakan putrinya. Foto/Instagram Doddy Sudrajat.
JAKARTA - Doddy Sudrajat , ayah Vanessa Angel kembali menuai kritik dari netizen . Kali ini, Doddy sengaja berhenti di Tol Jombang, Jawa Timur, lokasi kecelakaan Vanessa untuk mendoakan putrinya.

Dalam postingan yang dibagikan akun gosip @lambeturah_official, terlihat Doddy yang menggunakan pakaian serba hitam berlutut. Sambil memegang pembatas tol, Doddy terlihat berdoa dengan khusyuk.

Sementara di depannya terdapat keranjang yang berisi bunga. Tak hanya berdoa, Doddy juga melakukan tabur bunga.



"Sebelum ke Polda ayah Echa, Doddy Sudrajat, berdoa di tempat kejadian untuk pertama kalinya, Alfatihah Echa," tulis postingan tersebut dikutip Senin (13/12/2021).



Dipostingan lainnya memperlihatkan Doddy dan keluarga, termasuk sang istri Puput Sudrajat serta anak mereka, Mayang dan Chika membawa buket bunga. Postingan ini langsung menuai kritik netizen lantaran pengguna jalan tol dilarang berhenti.





Di sisi lain, mereka juga mempertanyakan tujuan dari ritual tabur bunga yang dilakukan Doddy dan keluarga. Pasalnya, jasad Vanessa dan sang suami Bibi Ardiansyah ditemukan sehingga Doddy seharusnya melakukan doa di makam keduanya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More