Sah! Ifan Govinda Resmi Menikah dengan Clarine Dieta

Senin, 13 Desember 2021 - 13:37 WIB
Ifan Govinda resmi menikah dengan Clarine Dieta pada Minggu, 12 Desember 2021. Kabar bahagia ini diketahui dari postingan Instagram Story pengantin baru itu. Foto/Instagam Ifan Govinda.
JAKARTA - Ifan Govinda resmi menikah dengan Clarine Dieta pada Minggu, 12 Desember 2021. Kabar bahagia ini diketahui dari postingan Instagram Story pengantin baru tersebut.

Dalam unggahannya, Ifan terlihat membagikan undangan virtual pernikahannya dengan Clarine. Sementara itu, Ifan diketahui meminang Clarine dengan mas kawin berupa uang Rp12.122.021 dan seperangkat alat salat.

"Ananda Muhammad Irfan bin Haji Masri, saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya Clarine Dieta Puspa kepada engkau dengan mas kawin sebesar Rp12.122.021 dan seperangkat alat salat dibayar tunai," ucap ayahanda Clarine sambil menjabat tangan Ifan dikutip Senin (13/12/2021).





"Saya terima nikah dan kawinnya Clarine Dieta Puspa binti Raden Hendarto Alan Soetarjo dengan mas kawin tersebut, tunai," jawab Ifan.

Sementara itu, dalam video di kanal YouTube pernikahan mereka, Ifan dan Clarine terlihat kental dengan adat Jawa. Bahkan keduanya juga mengenakan baju pengantin Jawa lengkap dengan blangkon serta paes yang menghiasi kepala.

Dalam unggahan video di Instagram Story Clarine, Ifan diketahui sempat menyanyikan sebuah lagu untuknya. Terdengar lirik yang berbunyi, 'Semoga akhirnya sehidup sesurga'.



Sebagaimana diketahui, Ifan telah melamar Clarine sejak 23 Mei 2021 lalu. 7 bulan setelahnya, Ifan akhirnya resmi menikahi Clarine.
(dra)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More