Saatnya Menunjukkan Bakat Dance di KDI 2021 Challenge dari RCTI+ !

Jum'at, 17 Desember 2021 - 10:31 WIB
Tunjukkan bakat dance kamu di KDI 2021 Challenge. Foto/MNC Media
JAKARTA - Siapa hobi joget - joget , apalagi jogetannya lagu dangdut ?Dari pada kamu cuma joget - joget sendiri dalam kamar karena gak Pede, berarti Kamu wajib ikut ini Ada challenge dari RCTI+ yang cocok buat diikuti! KDI 2021 Challenge , kompetisi yang bisa menjadi ajang untuk mengekspresikan dirimu. Spesial hingga awal bulan Februari dan juga kamu berkesempatan untuk memenangkan hadiah jutaan rupiah.!

Dance Jingle KDI 2021 adalah sebuah challenge dari RCTI+ bekerjasama dengan program KDI 2021 di MNCTV yang bertemakan dance dengan menggunakan Jingle KDI sebagai backsoundnya. Peserta hanya tinggal mengikuti dance yang sudah ditentukan pada video sampel atau tutorial yang dapat diakses di aplikasi RCTI+.

Buat bisa ikutan challenge satu ini, kamu tidak perlu melalui tahap yang sulit kok! Kamu hanya perlu membuat video Dance dengan lagu Jingle KDI dengan sendiri dan mengikuti gerakan - gerakan yang sudah dicontohkan dan langsung kirimkan ke Home of Talent di RCTI+.





Pastikan umurmu sudah diatàs sepuluh tahun ya! Dan ini juga boleh diikuti warga negara asing. Dalam challenge ini, kamu akan diiringi oleh jingle dari KDI yang sudah pasti kamu hafal nih. Jika kamu ingin mengetahui info lebih lanjut bisa kamu akses di aplikasi RCTI+, dari segala ketentuan bahkan contoh atau tutorial video.

Apakah kamu masih bingung menentukan konsepnya mungkin kamu dapat meniru konsep video yang telah mendapatkan 25 ribu Views dan ratusan like dari akun Quilla Malika Fando. Konsep Videonya sangat sederhana hanya berlatarkan background putih kosong akan tetapi yang perlu di Highlight adalah gerakannya yang sangat energic seperti seorang dancer profesional dan juga baju yang sangat pas dan mendukung membuat video yang dihasilkan sangat baik yang akhirnya orang tertarik untuk melihat dan memberikan like. Jadi kamu harus membuat video yang bisa terlihat lebih menarik saat ditonton tunjukkan semangat dan energimu ketika dance ya sehingga mendapatkan banyak views.

Pemenang dari video ini akan ditentukan dari beberapa hal, seperti keunikan,kegokilan,keseruan isi video.Selain itu, jumlah voting dan penjurian internal juga akan berpengaruh. Tenang saja, kamu masih punya waktu kok untuk ikutan challenge berlangsung dari tanggal 9 November - 01 Februari 2022 .Jangan sampai lewatkan kesempatan ini dan raihlah total hadiah jutaan rupiah!

Ayo! Tunggu apa lagi? Semakin banyak nih yang ikutan kompetisi KDI 2021 Challenge, makanya jangan sampai kamu kelewatan! Segera buat dance jinglenya, dan langsung unggah ke RCTI+ semakin banyak video yang kamu unggah potensi untuk menang semakin tinggi loh!. Selain itu, RCTI+ juga sedang menyelenggarakan berbagai kompetisi lainnya loh! Hadiah juta rupiah menanti, nantikan terus ya!

Tentang RCTI+ :
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More