Vision+ dan MNC Peduli Berbagi Keceriaan dengan Anak-Anak Panti Asuhan

Selasa, 21 Desember 2021 - 19:00 WIB
Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, platform streaming Vision+ bersama MNC Peduli melakukan kegiatan sosial di Panti Asuhan Parapattan. / Foto: MPI/Aldhi Chandra Setiawan
JAKARTA - Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, platform streaming Vision+ bersama MNC Peduli melakukan kegiatan sosial di Panti Asuhan Parapattan, Jatinegara, Jakarta, Selasa (21/12/2021).

Acara tersebut dilakukan dalam rangka berbagi keceriaan dan kebahagiaan bersama anak-anak di panti asuhan.

"Ini adalah suatu hal yang kita harap dapat memberikan dampak yang positif. Dengan kegiatan ini, kami ingin berbagi keceriaan, hadiah, bingkisan kepada anak-anak di panti asuhan, karena sebentar lagi kan Natal dan Tahun baru," kata Head Of Marketing Vision+ , Mushofi saat ditemui di Panti Asuhan Parapattan, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa.



Kegiatan sosial ini turut diapresiasi pihak Panti Asuhan Parapattan. Humas panti asuhan, Petrus Senen mengungkapkan, anak-anak senang dan terhibur dengan acara yang diselenggarakan Vision+ bersama MNC Peduli tersebut.



"Kami sangat senang dikunjungi oleh Vision+ dan MNC Peduli. Anak-anak sangat happy. Semoga ke depannya bisa terus datang dan berbagi kasih," ungkap Petrus.

Dia juga berharap, dengan kegiatan ini bisa menumbuhkan kepedulian orang-orang banyak terhadap anak-anak di panti. "Semoga semakin banyak orang di luar sana yang peduli kepada panti-panti," kata dia.

Sementara itu, Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, Natal dan Tahun Baru merupakan momen yang tepat untuk berbagi keceriaan kepada sesama.

"Di momen ini juga, kami tengah mempersiapkan untuk perilisan original series terbaru Vision+ berjudul Lukas: The Journey of an Altar Boy," kata Clarissa, dikutip dari siaran pers.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More