6 Drama Korea Paling Favorit Tahun Ini, Nomor 4 Banyak Adegan Panas

Rabu, 22 Desember 2021 - 06:54 WIB
Drama Korea paling favorit tahun ini menyuguhkan cerita dan adegan yang beragam. Salah satunya adalah adegan panas seperti yang ditampilkan Nevertheless. Foto/Soompi.
JAKARTA - Drama Korea paling favorit tahun ini menyuguhkan cerita dan adegan yang beragam. Salah satunya adalah adegan panas seperti yang ditampilkan Nevertheless .

Tahun 2021 sendiri berhasil mencetak drama Korea baru yang berkesan dan fenomenal. Banyak drama Korea yang berhasil mencuri perhatian para penggemar.

Drama ini tak hanya menuai kesuksesan di Korea tapi juga dunia seperti Squid Game . Bahkan, drama yang ditayangkan di Netflix ini menjadi nominasi Golden Globe 2022 . Berikut drama Korea paling favorit tahun ini dilansir dari Indian Express, Rabu (22/12/2021).



1. Squid Game





Squid Game menampilkan orang-orang yang putus asa karena utang. Mereka dibawa ke pulau yang jauh dan memainkan beberapa permainan anak-anak untuk mendapatkan uang dalam jumlah besar. Namun jika kalah, mereka akan mati. Acara ini adalah serial Netflix yang paling banyak ditonton di lebih dari 94 negara.

2. Vincenzo

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More