Poster BTS dengan Ukuran Super BESAR, Hadiah Kolaborasi dengan Lotte Xylitol Indonesia

Selasa, 28 Desember 2021 - 12:15 WIB
Foto: Doc. Lotte Xylitol Indonesia
JAKARTA - Kampanye Digital Smile to Smile kolaborasi band BTS (Bangtan Boys) dengan Lotte Xylitol Indonesia sudah memasuki periode ke II, sampai dengan 15 Januari 2022. Hadiah merchandise yang bisa didapatkan oleh para ARMY yang mendaftarkan diri dan mengupload struk pembelian produk Lotte Xylitol akan mendapatkan Poster BTS yang ukurannya besar sekali: 51.5 x 72.8 cm!

Hanya akan ada 1000 set poster eksklusif dan original yang ukurannya jumbo ini. Apa kalian tertarik untuk ikutan?

Lotte Xylitol merupakan brand permen karet dari Jepang, yang memiliki keunggulan bebas gula dan diproduksi oleh PT. Lotte Indonesia dan sudah memiliki sertifikasi Halal. Dalam kolaborasinya dengan BTS 'Smile To Smile', mereka memberikan hadiah 1000 set poster eksklusif dan terbatas kepada ARMY dan fans Lotte Xylitol yang beruntung.

Cara untuk mendapatkannya pun mudah, hanya dengan mengumpulkan 20 poin, yakni membeli 2 botol Lotte Xylitol ukuran Handy: 58 gr, atau 4 mini botol ukuran: 27.5 gr, atau 10 blister ukuran 11.6 gr. Lalu tinggal unggah struk di website Smile to Smile Indonesia. Bagi yang berhasil mengumpulkan 20 poin, berkesempatan mendapatkan 1 set poster yang berisi 2 buah poster BTS tersebut.

Kolaborasi Lotte Xylitol X BTS ini tentunya ingin menyebarkan ‘Smile’ spesial kepada masyarakat di Indonesia. Hal ini karena “Smile to Smile Project” bertujuan untuk menyebarkan senyuman ke seluruh dunia, dengan harapan senyum tersebut memberi energi pada diri sendiri, dan menularkannya kepada orang lain.



Kampanye ini diselenggarakan pada 1 November 2021 – 15 Januari 2022. Dan bagi kalian para kolektor merchandise, Lotte Indonesia juga sudah launching new packaging Xylitol special edition kemasan BTS. Produk tersebut dapat ditemukan di mini market terdekat, seperti Alfamart, Indomaret, Alfamidi, AEON, Super Indo, Lotte Mart, dan lainnya.

Untuk informasi lebih lengkapnya, kalian dapat masuk ke website resmi Smile to Smile Indonesia di www.lottexylitolsmile.id.
(atk)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More