Cafe DMD Kedatangan Tamu Misterius, Penasaran? Yuk Saksikan Hanya di MNCTV

Kamis, 30 Desember 2021 - 17:32 WIB
Kali ini Cafe DMD kembali akan kedatangan tamu misterius. Saksikan hanya di MNCTV. Foto/MNCTV
JAKARTA - Cafe DMD selalu saja memberikan kejutan-kejutan disetiap episodenya, Cafe DMD juga selalu mendatangkan bintang tamu yang selalu unik. Episode kali akan mendatangkan tamu yang misterius pemeran film horor yang dulu pernah booming pada zamannya dan seorang koki cantik jebolan pencarian bakat Master Chef. Siapakah mereka?

Kali ini Cafe DMD akan kedatangan bintang tamu Abdel pelawak senior yang sudah lama di dunia komedian, lalu chef Axhiang seorang juru masak yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat masak di season 4, kemudian Ozy Syahputra terkenal dalam berperan di sinetron ‘si manis jembatan ancol’ akan turut meramaikan Cafe DMD nanti malam.





Salah satu program Dangdut yang memiliki penggemar setia di MNCTV adalah Dangdut Mania Dadakan. Program cafe DMD kembali dengan konsep yang fresh dan pastinya lebih seru,Cafe DMD kali ini berkonsep situasi komedi dan tetap bernyanyi dangdut. Mulai dari audisi untuk mencari penyanyi tetap di café hingga berbagi hadiah. Café DMD tayang dari Selasa hingga Minggu pukul 21.00 wib di MNCTV.

Untuk memeriahkan suasana di tempat tersebut, Danang sebagai manager cafe selalu berusaha mencari penyanyi café yang dapat menghibur. Pada program cafe DMD ini Iis Dahlia mejadi ratu café DMD yang julid dan juga pelit, Angel Karamoy dav Vega Darwani menjadi pramusaji di café DMD. Lalu danang si pencari bintang dan manager cafe. Kemudian Agatha berperan sebagai kasir dengan nada bicara unik.



Saksikan keseruan Café DMD tayang Selasa hingga Minggu pukul 21.00 wib di MNCTV Selalu di Hati.

#cafeDMD #MNCMedia #mnctv #iisdahlia #mariavania #angelkaramoy
(wur)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More