Robby Purba Idap Tumor Payudara, Begini Kondisinya Usai Operasi

Jum'at, 31 Desember 2021 - 07:42 WIB
Robby Purba mengidap tumor payudara. Robby mengumumkan menjalani operasi pengangkatan tumor di salah satu rumah sakit di Jakarta pada Kamis, 30 Desember 2021. Foto/Instagram Robby Purba.
JAKARTA - Robby Purba mengidap tumor payudara . Melalui postingan di Instagram pribadinya, Robby mengumumkan menjalani operasi pengangkatan tumor di salah satu rumah sakit di Jakarta pada Kamis, 30 Desember 2021.

Dari foto yang dibagikan, Robby terlihat berada di ranjang rumah sakit. Di foto lainnnya menunjukkan sang presenter akan dioperasi bersama tim dokter.

"PRIA dengan TUMOR PAYUDARA. Bisakah? Alhamdulillah ternyata bisa… lagian apa sih yang Allah gak bisa … nah abang yang beruntung nih.. kasus yang jarang terjadi kepada pria," tulis Robby dikutip pada Jumat (31/12/2021).

Robby menjelaskan dirinya sudah mengidap tumor payudara sejak sembilan bulan lalu. Awalnya, ia kerap merasakan sakit saat beraktivitas seperti olahraga hingga naik turun tangga.







"Sudah 9 bulan mau olah raga sakit , turun tangga-pun dada sakit.. jadi terganggu apalagi kalau lagi shooting dan harus lompat-lompat. Hehehe..," tulis Robby lagi.

"Pemicunya banyak, selain Genetic - karena supplements2 gym atau susu juga bisa (menurut Dokter specialistnya). Intinya lifestyle lah… hehe..," sambungnya.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More