Bakal Kembali Terlibat Film Action Hollywood, Iko Uwais: Insya Allah Tahun Ini di Kanada

Selasa, 04 Januari 2022 - 13:25 WIB
Iko Uwais bakal kembali terlibat di proyek pembuatan film Hollywood dalam waktu dekat di Kanada. Foto/Dok.Sindonews
Aktor Iko Uwais bakal kembali terlibat proyek film Hollywood dalam waktu dekat. Seperti biasa, film yang akan dia perankan nanti mengusung genre action atau laga.

"Insya Allah tahun ini doain aja. Film action lagi pastinya," ujar Iko ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Kembali dipercaya membintangi film action, suami Audy Item ini mengaku bingung apabila berakting di luar genre tersebut. Pasalnya, dia sudah terbiasa melakoni adegan-adegan menantang.

"Agak bingung kalau main tangis-tangisan, bingung cara nangis gimana," ungkapnya.





Iko sendiri belum tahu waktu tepatnya proyek film ini dimulai. Tetapi dia memastikan proses syuting bakal dilakukan di Kanada pada awal tahun 2022 ini.

"Awal tahun lah. Belum tau lah, paling Maret atau April di Kanada, di Winnipeg," ujar pria kelahiran 12 Februari 1983 itu.

Sayangnya, Iko belum membocorkan lebih rinci terkait proyek film Hollywood tebarunya itu. Sehingga sementara ini belum diketahui judul filmnya serta deretan aktor yang bakal beradu akting dengannya.

Sebelumnya, Iko juga baru saja merampungkan syuting film Hollywood bertajuk The Expandables 4 bersama aktor top Jason Statham dan Sylvester Stallone. Dia syuting di Amerika Serikat selama beberapa bulan sepanjang 2021.
(hri)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More