RM dan Jin BTS Sembuh dari Covid-19, Bisa Kembali Beraktivitas

Selasa, 04 Januari 2022 - 15:47 WIB
RM dan Jin BTS sembuh dari Covid-19. Kabar bahagia ini diumumkan oleh agensi BTS, Big Hit Music melalui pernyataan resminya yang dirilis di aplikasi Weverse. Foto/Allkpop
JAKARTA - RM dan Jin BTS sembuh dari Covid-19 . Kabar bahagia ini diumumkan oleh agensi BTS , Big Hit Music melalui pernyataan resminya yang dirilis di aplikasi Weverse.

Agensi tersebut menyatakan bahwa RM dan Jin telah dibebaskan dari karantina pada hari ini, Selasa (4/1/2022). Keduanya telah menjalani karantina selama 10 hari sejak dinyatakan positif Covid-19 pada Sabtu, 25 Desember 2021.

"Kami ingin memberi tahu kalian bahwa anggota BTS RM dan Jin telah pulih sepenuhnya dari Covid-19 dan karantinanya telah berakhir pada hari ini pada siang hari, 4 Januari," kata Big Hit dilansir dari Koreaboo.



"RM dan Jin yang telah menjalani perawatan dari rumah selama 10 hari terakhir sejak Sabtu, 25 Desember kini dapat kembali beraktivitas sehari-hari," sambungnya.



Big Hit menjelaskan baik RM dan Jin tidak menunjukakn gejala tertentu. Hanya saja, Jin selaku anggota tertua BTS disebutkan mengalami demam ringan dan pulih dengan cepat.



"Tidak ada anggota yang menunjukkan gejala tertentu selama karantina mereka. Jin mengalami demam ringan ketika pertama kali memulai perawatan di rumah tetapi sejak itu pulih sepenuhnya," jelas Big Hit.

Tak lupa, Big Hit mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang tetap memberikan dukungan dan peduli kepada RM dan Jin. Mereka juga berterima kasih kepada petugas medis yang telah bekerja keras mengatasi Covid-19.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More