Choi Tae Joon dan Park Shin Hye Nikah 22 Januari, Undangan Beredar

Sabtu, 08 Januari 2022 - 23:42 WIB
Choi Tae Joon dan Park Shin Hye akan menikah pada Sabtu (22/1/2022). Undangan pernikahan keduanya pun beredar usai diunggah oleh sahabat Park Shin Hye. Foto/SCMP
JAKARTA - Choi Tae Joon dan Park Shin Hye akan menikah pada Sabtu (22/1/2022). Undangan pernikahan keduanya pun beredar usai diunggah oleh sahabat Park Shin Hye di media sosial.

Sahabat Park Shin Hye melalui akun Instagram pribadinya, @rocoforest memperlihatkan sedikit tampilan desain undangan pernikahan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye.

Dari unggahan tersebut, terlihat undangan pernikahan sang artis dirancang dengan desain simpel namun elegan. Undangan itu dibungkus dengan amplop bermotif floral warna fuschia pink. Tertera juga nama kedua calon mempelai pengantin.







“Together with their families. Choi Tae Joon and Park Shin Hye,” bunyi undangan tersebut.

Dilansir dari Geo Tv, Sabtu (8/1/2022) dari laporan berbagai media Korea, diketahui bahwa pernikahan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye akan digelar secara tertutup. Berlokasi di suatu gereja di Seoul, acara hanya akan dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat.

Sementara itu, Park Shin Hye diketahui saat ini tengah mengandung anak pertamanya dengan Choi Tae Joon. Park Shin Hye mengumumkan kehamilannya pada Selasa, 23 November 2021.

(dra)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More