Suga BTS Beri Nasihat untuk Orang yang Tidak Ingin Kerja, Catat!

Senin, 10 Januari 2022 - 07:41 WIB
Suga BTS memberikan nasihat untuk orang yang tidak ingin bekerja. Hal tersebut terungkap dari video terbaru HYBE EDU yang mengajarkan bahasa Korea. Foto/Soompi
JAKARTA - Suga BTS memberikan nasihat untuk orang yang tidak ingin bekerja . Hal tersebut terungkap dari video terbaru HYBE EDU yang mengajarkan bahasa Korea menggunakan klip dari siaran langsung rapper BTS itu.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (10/1/2022) dalam permainan peran panggilan video ini, Suga menanggapi seorang penggemar yang tidak menyukai rutinitas pekerjaan kantor.

"Anda perlu mencari nafkah," kata Suga.

Lebih lanjut pemilik nama asli Min Yoongi itu pun membagikan tips kepada penggemar BTS, ARMY untuk bisa konsentrasi saat kerja. Salah satunya memikirkan hal menyenangkan seperti gajian.







"Hanya ada satu cara untuk berkonsentrasi saat Anda bekerja. Itu semua untuk mencari nafkah. Pikirkan saja tentang hari gajian, dan bersemangatlah," saran Suga.

Di sisi lain pelantun Dynamite itu juga mencintai pekerjaannya meski diakui tak mudah dan melelahkan. Tak tanggung-tanggung, bahkan saat terpuruk, Suga mengaku tetap akan melakukan pekerjaannya itu.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More