Taemin SHINee Pindah Tugas Wamil ke Layanan Publik karena Depresi

Jum'at, 14 Januari 2022 - 21:56 WIB
Taemin SHINee dipindahtugaskan ke layanan publik dalam wamil karena mengalami depresi dan kecemasan. Awalnya, Taemin mendaftar wamil di divisi band militer. Foto/Soompi
JAKARTA - Taemin SHINee dipindahtugaskan ke layanan publik dalam wajib militernya (wamil) karena mengalami depresi dan kecemasan . Awalnya, Taemin mendaftar wamil di divisi band militer.

Taemin akan menjalani tugas barunya di layanan publik selama masa sisa wajib militernya. Kabar mengejutkan ini diumumkan oleh SM Entertainment selaku agensi SHINee melalui pernyataan resminya.



Dilansir dari Soompi, Jumat (14/1/2022) SM mengatakan bahwa pemilik nama asli Lee Taemin itu dipindahkan karena gejala depresi dan kecemasan yang semakin memburuk.

"Pada 14 Januari, Taemin telah dipindahkan dari band militer ke layanan tambahan. Karena gejala depresi dan kecemasan yang diderita Taemin sebelum (wajib militernya), ia terus menerima perawatan dan terapi bahkan saat menjalankan wajib militernya," kata SM Entertainment.







Namun gejala depresi dan kecemaaan Taemin baru-baru ini memburuk. Akibatnya militer memutuskan Taemin tidak bisa melanjutkan kehidupan militer dan perawatannya pada saat yang sama, dan oleh karena itu ia dipindahkan ke dinas tambahan.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More