12 Film Korea yang Tidak Boleh Ditonton Anak Kecil, Nomor 11 Horor Erotis

Kamis, 20 Januari 2022 - 11:30 WIB
Film Korea yang tidak boleh ditonton anak kecil sebagian besar menyuguhkan hiburan kurang mendidik. Termasuk The Thirst, film horor itu terlampau erotis. Foto/YouTube
Film Korea yang tidak boleh ditonton anak kecil karena sebagian besar menyuguhkan hiburan kurang mendidik cukup banyak. Mulai dari The Handmaiden, Thirst hingga A Frozen Flower.

Film memang memberikan hiburan yang bisa ditonton selama berjam-jam oleh anak kecil. Biasanya, ada film khusus anak kecil yang menampilkan sisi hiburan tapi juga pendidikan.

Anak kecil sangat mudah dipengaruhi oleh dunia di sekitar mereka. Tontonan anak-anak menjadi salah satu hal yang memiliki pengaruh besar terhadap si kecil. Seringkali anak menirukan adegan-adegan yang mereka lihat dari film yang ditontonnya.

Di tengah membanjirnya film-film yang tersedia, bukan tidak mungkin anak kecil akan mengkonsumsi konten negatif dari film yang ditontonnya, termasuk ada film-film korea yang menyajikan adegan-adegan percintaan yang vulgar atau kekerasan yang sadis.





Dilansir dari Scoopwhoop, Kamis (20/1/2022), berikut film Korea yang tidak boleh ditonton anak kecil.

1. The Handmaiden (2016)

Bertempat di Korea yang diduduki Jepang, Sook-hee (Kim Tae-ri) dikirim oleh seorang penipu bernama Count Fujiwara (Ha Jung-woo) untuk menjadi pelayan wanita dari Lady Hideko (Kim Min-hee). Fujiwara berencana menggunakan Sook-hee untuk meyakinkan Hideko agar menikah dengannya sehingga dia bisa mengambil kekayaannya. Saat Sook-hee mulai bekerja untuk Hideko, mereka melakukan hubungan intim.

2. The Treacherous (2015)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More