Whiz Tampil Pede di X Factor Indonesia, Bikin Rossa Kepincut

Senin, 24 Januari 2022 - 19:24 WIB
Whiz tampil percaya diri (pede) di babak Gala Live Show 2 X Factor Indonesia. Penampilan grup ini pun sukses membuat salah satu juri yakni Rossa kepincut. Foto/Instagram X Factor Indonesia
JAKARTA - Whiz tampil percaya diri (pede) di babak Gala Live Show 2 X Factor Indonesia . Penampilan grup ini pun sukses membuat salah satu juri yakni Rossa kepincut.

Grup yang diasuh oleh Ariel itu tampil menyanyikan lagu dari Agnez Mo, Paralyzed. Kemampuan vokal dan koreografi Whiz dinilai mengalami perkembangan yang jauh lebih baik.

“As a group, untuk yang hari ini jauh lebih pede nyanyinya, jauh lebih menikmati. Koreografinya dan vokalnya lebih mantap,” kata BCL di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (24/1/2022).

Maya, rapper Whiz yang merupakan salah satu karyawan perusahaan milik Rossa, dinilai selalu tampil menonjol. Penampilannya setiap minggu pun mencuri perhatian juri.





“Maya kamu itu memang selalu steal the show ya,” ujar BCL.

“Maya I Love you, bangga, bangga,” tambah Rossa.

Sedangkan Ariel memiliki permintaan pada anak asuhnya itu. Vokalis grup NOAH itu mengatakan jika Whiz lolos babak ini, mereka harus memperlihatkan penampilan pada minggu depan.

“Kalau malam ini lolos, penampilan minggu depan lebih enerjik lagi,” pungkas Ariel.

(dra)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More