Lucas NCT Ultah ke-23, Penggemar Ungkap Kerinduan pada sang Idola

Selasa, 25 Januari 2022 - 19:56 WIB
Lucas NCT ultah ke-23 hari ini. Penggemar NCT, NCTzens mengungkapkan kerinduan mereka kepada sang idola yang tengah hiatus karena kontroversi gaslighting. Foto/Soompi
JAKARTA - Lucas NCT ulang tahun (ultah) ke-23 hari ini, Selasa (25/1/2022). Penggemar NCT , NCTzens mengungkapkan kerinduan mereka kepada sang idola yang saat ini tengah hiatus karena kontroversi gaslighting.

Dilansir dari Kpop Starz, beberapa dari mereka juga ingin melihat Lucas comeback dengan NCT, WayV atau SuperM.

Selain itu, untuk merayakan ulang tahun Lucas, NCTzens juga memposting foto-foto sang idola tengah tersenyum ceria. Ia alasan mengapa dia disebut Cahaya Terang bagi penggemarnya.

Di sisi lain, tagar #OurBrightestLightLucas, #LucasWeLoveYou, dan #HAPPYLUCASDAY menjadi trending topik di Twitter guna merayakan ulang tahun Lucas.









Lucas lahir pada 25 Januari 1999, dengan nama asli Huang Xuxi atau Wong Yuk Hei. Nama Koreanya adalah Hwang Wook Hee. Lucas lahir di Hong Kong, Cina, dari ayah Cina dan ibu Thailand.

Pada 5 April 2017, dia diperkenalkan sebagai trainee SM Rookie, dan Lucas memulai debutnya dengan NCT pada 30 Januari 2018.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More