5 Potret Babymoon Nikita Willy saat Liburan di Amerika, Nomor Terakhir Semakin Menawan

Selasa, 25 Januari 2022 - 20:32 WIB
Nikita Willy dan sang suami, Indra Priawan sedang menanti kelahiran anak pertama mereka. Pasangan ini tengah liburan babymoon di Amerika Serikat. Foto/Instagram Nikita Willy
AMERIKA SERIKAT - Nikita Willy dan sang suami, Indra Priawan sedang menanti kelahiran anak pertama mereka. Pasangan ini tengah liburan babymoon di Amerika Serikat.

Mereka menikmati liburan di Amerika dengan berkunjung ke beberapa destinasi wisata. Tidak hanya berdua, pasangan ini mengajak orangtua dan saudaranya.

Seperti apa potret babymoon Nikita Willy di tempat wisata Amerika yang indah dan eksotis? Dirangkum dari Instagram pribadi Nikita Willy, berikut ulasannya.

1. Mesra dengan Suami





Nikita dan Indra berpose di Lake Powell, Utah, Arizona, dengan latar tebing indah berwarna merah bata nan eksotis yang berdiri kokoh diatas danau. Pasangan ini tampil kece dalam balutan jaket tebal dan kacamata hitam.



Indra menggunakan sneakers warna coklat, sementara Nikita memakai sepatu boots hitam dengan sol tebal. Nampak Indra memegang mesra perut istrinya, Nikita Willy yang mulai membesar,

2. Kece
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More