Nora Alexandra Geregetan Disebut Tidak Penting buat Jerinx SID

Kamis, 27 Januari 2022 - 12:13 WIB
Istri Jerinx SID, Nora Alexandra, kesal kepada netizen yang kerap melontarkan komentar negatif kepadanya. / Foto: Instagram
JAKARTA - Sering mendapatkan komentar negatif dari netizen membuat Nora Alexandra kesal. Istri Jerinx SID itu pun memperingatkan mereka untuk melontarkan ucap negatif.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Nora membagikan foto tentang pemberitaan sang suami yang berisi pernyataan rindu kepada sang istri.

Nora pun membagikan pernyataan Jerinx tersebut guna memperlihatkan kepada para pembenci yang mengaku fans sang suami.



Bukan hanya itu, Nora juga mengunggah sebuah cuplikan pengakuan Jerinx yang mengakui Nora adalah sumber kekuatannya saat ini.



"Simak buat yang koar-koar bilang 'Nora tuh apa sih? enggak penting', Jerinx masih kuat karena aku, kekuatan dia aku, buat yang ngaku fans, kalian bukan fans tapi musuh dalam selimut yang mau rumah tangga kami hancur," tulis Nora, dikutip pada Kamis (27/1/2022).

Nora mempertegas bahwa dirinya saat ini harus bekerja di tengah kasus hukum yang menjerat sang suami. Karena aktivitasnya ini, dia memang kerap mendapat sindiran dari orang-orang yang tak menyukainya, padahal kegiatannya diketahui dan direstui Jerinx.

"Dari awal kasus, Jerinx meminta saya untuk fokus ke kerjaan saya dan mau saya sibuk dengan rutinitas saya, karena ia tak mau saya berat mikir, lalu stress," sebuat wanita cantik itu.

"Kalau enggak tahu apa-apa mending diam, jangan asal Comment kalau enggak paham fakta," sambungnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More