DJ Indah Cleo Korban Tewas Bentrokan Maut di Sorong, Ini 5 Fakta Tentangnya

Kamis, 27 Januari 2022 - 18:18 WIB
Disc jockey (DJ) Indah Cleo meninggal dunia akibat bentrokan maut di Sorong, Papua Barat, pada Selasa (25/1/2022) malam. Foto/Instagram
JAKARTA - Disc jockey (DJ) Indah Cleo meninggal dunia akibat bentrokan maut di Sorong , Papua Barat, pada Selasa (25/1/2022) malam.

Kala itu, Indah tengah mengisi acara di kelab malam Double O. DJ Indah tewas mengenaskan bersama 17 karyawan dan tamu Double O yang dibakar massa. Sederet selebriti Tanah Air termasuk Dinar Candy turut mengucapkan bela sungkawa pada para korban.



"Saya sedih banget dan keget

1. Berasal dari Bukittinggi



DJ Indah Cleo berasal dari Bukittinggi, Sumatera Barat. Dia sudah terjun ke dunia hiburan sebagai DJ sejak 2014. Melihat bio Instagram pribadinya @dj.indahcleo06, Indah membuka job untuk DJ, Resident, dan DJ khusus pesta pribadi.

Selain bermain DJ, Indah Cleo juga seorang model. Ini bisa dilihat dari akun TikTok @dj.indahcleo. Dia sempat membagikan beberapa momen pemotretan sejak tahun 2021.

2. DJ Indah Tewas bersama Band Rockvolution

Selain DJ Indah Cleo, rekan-rekannya dari Band Rockvolution dan sejumlah dancer juga turut menjadi korban. Hal ini diketahui dari akun Instagram @doubleoclubsorong. Mereka mengonfirmasi korban dalam peristiwa itu di antaranya DJ Indah Cleo, Rockvolution Band, dan Efamouz Dancer. Unggahan itu pun dibanjiri ucapan duka warganet dan sederet rekan selebriti.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More