Prilly Latuconsina Resmi Jadi Pemilik Klub Sepakbola Persikota Tangerang

Minggu, 30 Januari 2022 - 15:09 WIB
Prilly Latuconsina mengumumkan secara resmi bahwa dirinya telah mengakuisisi klub asal Tangerang, Persikota, Minggu (30/1/2022). Foto/Instagram Prilly Latuconsina
TANGERANG - Prilly Laticonsina benar-benar mewujudkan niatnya memiliki klub sepakbola. Hari ini, artis 25 tahun itu mengumumkan secara resmi bahwa dirinya telah mengakuisisi klub asal Tangerang, Persikota .

Hal tersebut diketahui dari unggahan Prilly di akun Instagramnya pada Minggu (30/1/2022). Ia terlihat sangat bahagia bisa menjadi bagian dari klub Persikota.



"Perempuan juga bisa, akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik," tulis Prilly dalam video yang diunggahnya itu.

"Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa jayanya," tambahnya.







Dengan menjadi bagian dari Persikota, Prilly berharap klub tersebut bisa menjadi salah satu tim terbaik. Bahkan bintang Danur ini percaya diri bahwa Persikota bakal menjadi juara di Liga 1 Indonesia.

"Aku berharap beberapa tahun ke depan, Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1. Tidak ada yang tidak mungkin, semangat semuanya!" seru Prilly.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More