4 Artis yang Berjuang Menyembuhkan Anak Berkebutuhan Khusus, Nomor Terakhir Alami Kelainan Genetik

Jum'at, 11 Februari 2022 - 14:09 WIB
Artis yang berjuang menyembuhkan Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) ternyata tidak sedikit. Mulai dari Dian Sastrowardoyo hingga Joanna Alexandra. Foto/Instagram
JAKARTA - Artis yang berjuang menyembuhkan Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) ternyata tidak sedikit. Mulai dari Dian Sastrowardoyo hingga Joanna Alexandra.

Seperti diketahui para artis yang memiliki anak spesial atau anak berkebutuhan khusus (ABK) ini sempat menuai perhatian orang banyak.

Sebab, beberapa diantaranya dianggap luar biasa dan berhasil menyembuhkan buah hatinya yang selama ini didambakan dalam berumah tangga.

ABK berbeda dengan yang lainnya, namun mereka tetaplah buah hati yang membutuhkan perhatian dan dukungan. Sebagai orang tua sudah seharusnya membesarkan anak yang dimilikinya dengan penuh tanggung jawab dan cinta.





Ada beberapa artis yang memiliki ABK dan berjuang untuk menyembuhkannya. Berikut deretan artis tangguh yang berjuang menyembuhkan anak spesialnya.

1. Dian Sastrowardoyo



Artis yang berjuang menyembuhkan ABK yang pertama adalah, Dian Sastro. Dian menyadari anaknya berbeda karena sering tantrum dan sensitif akan perubahan suasana pada saat usianya kurang dari delapan bulan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More