Lido Lake Resort, Hidden Gem dengan Panorama Juara

Rabu, 16 Februari 2022 - 13:14 WIB
Lido Lake Resort by MNC Hotel memiliki panorama alam yang indah. Foto/Dok Lido Lake Resort
JAKARTA - Tren berkunjung ke tempat wisata yang menyajikan keindahan alam masih akan diburu oleh para traveller sepanjang tahun 2022. Adanya pandemi yang melanda Indonesia sejak dua tahun terakhir ini menjadikan sejumlah tempat wisata alam di Indonesia kian populer.

Selain dikenal dengan pesona wisata alam di Puncak, ternyata masih ada banyak destinasi menarik yang bisa dikunjungi kala travelling ke Bogor, salah satunya adalah wilayah Lido. Di sini terdapat satu hotel bintang 5 terbaik, yakni Lido Lake Resort by MNC Hotel yang memiliki hidden gem dengan panorama juara.

Selain bisa travelling tipis-tipis karena lokasinya yang dekat dengan Jakarta hanya 1 jam berkendara lewat jalan Tol Bocimi, para traveller akan disajikan pemandangan yang istimewa saat stay di Lido Lake Resort by MNC Hotel.

Hal inilah yang masih belum banyak diketahui oleh para traveller yang gemar liburan sambil berfoto-foto di tempat dengan pemandangan yang indah. Seperti yang dirasakan oleh salah satu influencer yang gemar travelling @ismiiskandar, menurutnya staycation di Lido Lake Resort adalah pengalaman yang luar biasa, karena banyak tempat hidden gem dengan panorama juara.





Berikut ini kami mengulas 3 hidden gem yang dapat kalian nikmati dikala travelling ke Lido dan staycation di Lido Lake Resort.

Menikmati Pesona Danau dari Atas Tree House

Banyak cara untuk dapat menikmati Danau Lido yang sudah ada sejak masa kolonial Belanda, salah satunya adalah dengan menikmati keindahannya dari atas ketinggian. Itulah yang dilakukan oleh Ismi saat berkunjung ke Lido, dirinya menikmati keindahan danau tersebut dari atas tree house atau rumah pohon yang ada disebrang hotel tempatnya menginap.

Dari atas tree house, Ismi dapat melihat jelas indahnya danau sekaligus mengabadikan momen berfoto dengan latar danau yang instagramable. Untuk menuju ke tree house ini, kalian bisa menyebrangi danau melewati Lido Suspension Bridge sepanjang 200 meter yang menghubungkan antara hotel dengan kawasan outbound.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More